top of page
  • Writer's picturehunnelproduction

Gaya Hidup Ngopi ala Anak Muda Jogja

Updated: May 3, 2019



Jauh sebelum merebaknya kedai kopi kekinian, ngopi sejak dulu sebenarnya sudah menjadi budaya gaya hidup masyarakat Indonesia. Budaya minum kopi ini biasanya dilakukan oleh orang tua di pagi, siang bahkan malam hari. Namun, pada saat ini penikmat kopi mulai  merambah ke anak muda, terlihat dari kedai kopi di kota-kota besar kian menjamur dengan menawarkan berbagai konsep desain yang milenial dengan harga terjangkau dan seduhan rasa kopi yang unik serta workshop-workshop yang diadakan dengan tujuan memberi pengetahuan seputar dunia kopi. 


Nongkrong di tempat ngopi bersama kerabat merupakan salah satu konsep yang ditawarkan oleh kedai kedai kopi ini. Adanya hal tersebut ngopi sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup anak muda khususnya di Yogyakarta. 


Rasa dan aroma kopi yang khas menjadikan kopi sebagai minuman yang banyak dipilih untuk segala suasana. Peminum kopi awal biasanya memilih kopi yang dicampur gula dan creamer yang rasa kopinya lebih halus dan manis. Dalam 10 tahun terakhir, industri kopi di Indonesia semakin bergairah. Produksi kopi olahan pun makin berkembang, menawarkan kopi yang praktis tanpa kehilangan citarasa kopi asli


Salah satu tempat di Jogja yang bisa menawarkan hal-hal tersebut bagi para pencarinya adalah The Point Coffe. Berlokasi di Jl. Demangan Baru No.23, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Tidak hanya produk kopi yang mereka tawarkan, melainkan juga suasana dan keramahan dari para karyawan yang bekerja demi kenyamanan para pengunjung.


Maka, tidak heran bila panyak pengunjung yang menjadi betah dan kembali lagi ke tempat tersebut. The Point Coffe menjadi suatu tempat bagi para penikmat kopi dan bagi mereka yang ingin sekedar bersantai.


153 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page