top of page
  • Writer's picturehunnelproduction

Refleksi Produksi Multimedia


Ramah F. Nduru (130905063)

Saya mempelajari dan mendapatkan banyak hal di mata kuliah Produksi Multimedia. Misalnya saja adalah membuat dan mengembangkan blog, pengetahuan akan melakukan siaran radio (online) dan menjadi bagian dari penyiar untuk pertama kali, tata cara melakukan reporting televisi di lapangan, hingga mengenal apa itu podcast.


Beberapa hal yang sedikit menjadi kompetensi saya adalah ketika menjadi penyiar radio pertama kali dan melakukan persiapan sana sini. Mempunyai pengalaman dan pengetahuan yang cukup mengenai bagaimana melakukan siaran di rado streaming. Selanjutnya adalah tentang podcast, salah satu hal baru bagi saya yang kemungkinanan akan saya kembangkan dalam waktu dekat.


Nilai yang saya harapkan pada mata kuliah ini adalah “B” saja. Alasannya adalah itu nilai yang aman untuk lulus dari mata kuliah ini. Satu atau dua tugas yang diberikan Mas Boi juga ada yang belum saya kerjakan. Selebihnya adalah credit saya berikan kepada anggota kelompok saya lain atas kerjasama dan bantuannya selama satu semester ini.

5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page