top of page
  • Writer's picturehunnelproduction

LARS Coffee Brewers: Menikmati Kopi Buatan Sendiri

Sebagai sebuah tempat nongkrong baru di Jogja, LARS Coffee Brewers menawarkan tidak hanya tempat untuk menikmati kopi, bisa juga melihat proses roasting (masak) kopi. Lokasinya yang stategis, yakni dekat dengan kampus UPN Yogyakarta, menjadikannya salah satu tempat untuk ngopi yang cocok bagi anda penggemar kopi dengan suasana yang nyaman dan lokasi yang mudah dijangkau.


Awal mula berdirinya LARS Coffee Brewers ini dimulai dari angkringan kopi di kawasan Tugu Yogyakarta. Kemudian pindah lokasi di kawasan kampus UPN dengan nama LARS Coffee Brewers dengan konsep menjual kopi roasting-an sendiri. Brand produk kopi adalah RAHAYU ROASTERY. Master yang meroasting kopi bernama Gilang, ia sudah memiliki pengalaman di dunia kopi baik lokal maupun internasional.



Produk kopi ini bisa dibeli secara Online maupun offline. Pembelian online bisa di akses melalui akun Instagram @rahayuroastery. Di akun tersebut kita dapat melihat produk-produk kopi roasting-an master Gilang. Pembelian secara offline juga bisa, dengan mengunjungi LARS Coffee brewers di jalan puluhdadi, Depok, Yogyakarta. Di sana juga bisa bertemu dengan master Gilang untuk belajar mengenai kopi. Obrolan tentang kopi dengan master Gilang tidak akan menyesal karena akan dapat pengetahuan baru tentang kopi.


163 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page