top of page
  • Writer's picturehunnelproduction

REFLEKSI MATAKULIAH PMM 2019


(IMANUEL BAYU 130905165)

Matakuliah produksi multimedia mempelajari tentang media audio dan visual yabg terdiri dari video, audio, dan foto/gambar. Produksi multimedia mengenalkan saya bahwa media sudah sangat beragam dan berkembang. Seperti mengenalkan saya bagaimana membuat live streaming berita tentang lalu lintas, saya belajar mengenai frame kamera yang tepat untuk menggambarkan situasi kondisi jalan raya. Kemudian tentang radio visual yang saya baru mengenal, saya belajar memproduksi siaran radio visual dengan memperiapkan baham materi berupa audio dan visual gambar dan video di siaran radio. Mata kuliah ini juga mengenalkan saya pada radio online dan juga podcast. Ini merupakan hal baru juga buat saya. Dan saya tertarik untuk membuat podcast nantinya.


Matakuliah ini juga mengenalkan saya bagaimana memproduksi suatu tampilan dalam blog dan juga mengiklankan blog. Ini hal yang menarik juga karena saya dan kelompok membuat jaringan media blog dengan intagram sebagai sarana promosi serta membuat Copyright nya.


Mata kuliah Produksi Multimedia menjadi sarana belajar saya mengenal lebih jauh perkembangan media, saya harap saya mendapat nilai dengan standar kelulusan A sampai C agar saya dapat melanjutkan matakuliah lainnya di semster lainnya. Mengingat masa studi yang sudah diambang ahkir ( semester 12 dari total 14 Semester).


Hasil karya:


7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page