top of page
  • Writer's picturehunnelproduction

SATE KLATHAK PAK PONG



Sate Klathak

Yogyakarta memang tidak pernah membosankan dalam perihal liburan dan kuliner. Sate kambing merupakan salah satu makanan yang mudah didapatkan dimana saja. Tetapi sate Klathak pak pong jogja berbeda dengan sate kambing pada umumnya.


Bagi yang ingin menikmati sate kambing dengan cara yang berbeda dari segi rasa dan penyajian dapat langsung ke sate klathak pak pong di Yogyakarta. Citra rasa yang berbeda dikarenakan sate klathak pak pong menggunakan bumbu garam dan merica, walaupun terkesan sederhana namun sate klathak pak pong banyak disukai oleh banyak orang baik dalam maupun luar negri.


Sate Klathak Pak Pong

Penyajian yang berbeda juga terlihat dari tusukan yang menggunakan jeruji sepeda. Alasan menggunakan jeruji sepeda adalah agar bumbu yang sudah dimasukan ke dalam sate dapat di bakar dan menyerap dengan sempurna sehingga menghasilkan daging yang empuk dan citra rasa yang lezat.


Untuk satu porsi terdapat dua tusuk sate dengan potongan daging yang besar seharga Rp20.000 saja. Bagi  yang ingin menikmati sate klathak pak pong lokasinya terletak di jl. Stadion Sultan Agung ( jl.imogiri timur km 7 wonokromo,bantul, DIY). 



Sate Klathak Pak Pong

47 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page